Latest Product :
KAMI MENJUAL PRODUK " KAMERA CCTV DIBANJARMASIN TERMURAH BAIK SATUAN, ADA JUGA PAKETAN CCTV DARI 2 CH S/D 32 CH HARGA KAMPUNG KUALITAS KOTA " HUBUNGI SEGERA CUSTOMER SERVICE KAMI DI TELEPON (0511) 7669487/08164560678, Email: cs1borneo@yahoo.co.id •

Hardisk

Gudangcctvmurah juga  menyediakan berbagi jenis aksesoris cctv untuk merancang dan membangun sistem cctv. Aneka kabel, konektor, housing, bracket, dan aksesoris lainnya.

1. HARDISK
 Saat ini hampir semua DVR menggunakan Disk Drive untuk media penyimpanannya, Disk drive yang digunakan umumnya adalah Harddisk. Namun bukan berarti hanya disk drive harddisk saja yang dapat digunakan. Media lain Selain diskdrive diantaranya Pen drive, USB Flash Drive, Multi Media Card (MMC) atau kartu memori dan lain-lain.
Inovasi dari media penyimpanan kaset video ke harddisk membawa sejarah baru dalam perkembangan dan kemajuan teknologi sistem CCTV. Dengan menggunakan harddisk sebagai media penyimpanan maka tidak lagi hanya satu kamera yang dapat terekam, namun banyak kamera, sampai saat ini DVR yang paling banyak dapat dipasangi kamera hingga 32 kamera CCTV. Jadi hanya dengan menggunakan satu DVR dengan Satu Harddisk kita telah dapat merekam dari 32 kamera CCTV berbeda.
Pada media penyimpanan kaset video akan di temui kesulitan ketika kita akan mereply/ putar ulang atau sekedar ingin share/berbagi, namun pada media penyimpanan harddisk kita dapat mengontrol lebih jauh dari pada itu. Beberapa kelebihan DVR pada sistem CCTV modern

  • Mudah dibeli, mudah dipasang/rakit, mudah digunakan.
  • Proses rekam berjalan otomatis pada DVR CCTV, Hasil rekaman berurutan pertanggal dan ketika harddisk penuh akan menghapus dan menimpa secara otomatis.
  • Live view maupun hasil rekaman CCTV adalah real time dan tanpa delay sedikitpun (25 frame per second, PAL).
  • H264 merupakan standart codec video sehingga menghasilkan kualitas gambar yang bagus dengan Ukuran file rekaman video relatif kecil.
  • Terdapat fungsi scheduled atau terjadwal dimana proses merekam dapat ditentukan waktu nya dan dapat hanya merekam pada saat ada gerakan saja.
  • Terdapat fungsi snapshot dimana file film yang tengah di putar atau ketika kamera CCTV merekam dapat diambil gambarnya sehingga menghasilkan file gambar yang dapat di cetak atau di share.
  • Dukungan platform mobile dan desktop dapat anda gunakan apabila anda memiliki gadget/PC dan koneksi internet yang memadai. Untuk dapat melihat pada smartphone atau desktop anda memerlukan sebuah browser atau dapat menggunakan dan mengunduh software langsung dari website produsen kamera CCTV. dll
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KAMERA CCTV MURAH BANJARMASIN - All Rights Reserved
Template Created by borneokom Published by Heru cs1
Proudly powered by Blogger